Beberapa Macam Penanganan Jasa Pembasmi Rayap Dalam Membasmi Rayap

Untuk memberikan hasil yang maksimal dan rayap bisa ditangani secara akurat maka kami membagi pekerjaan menjadi 3 jenis berdasarkan kondisi konstruksi bangunan yang akan ditangani. Hal ini tak lain bertujuan agar tim jasa pembasmi rayap yang kami miliki bisa mengatasi rayap secara sempurna dan menyeluruh agar rayap tidak akan cepat kembali lagi. Berikut ini beberapa macam penanganan yang akn dilakukan oleh tim jasa pembasmi rayap yang kami miliki

  1. Penanganan sebelum bangunan berdiri

Penanganan sebelum bangunan berdiri ini memiliki tujuan untuk mencegah perkembang biakan rayap dan serangga sejenisnya agar tidak sampai berkembang dan merusakb bahan bangunan ataupun berbagai properti yang nantinya akan ditempatkan di dalam rumah. Dalam penanganan ini terdapat beberapa teknik pembasmin dan pencegahan yang kerap diterapkan oleh para tenaga ahli yang kami miliki. Beberapa teknik pembasmian hama yang akan dilakukan yaitu meliputi, penyemprotan yang akan dilakukan di beberapa titik rawan rayap dan teknik umpan atau baiting.

  1. Penanganan bangunan setengah jadi

Penanganan rayap pada bangunan setengah jadi yaitu proses pembasmian dan pencegahan populasi rayap di bangunan yang sudah memiliki pondasi dan dinding sudah didirikan namun proses pembangunan masih jauh dari kata selesai. Untuk teknik yang akan digunakan pada jenis penanganan ini kurang lebih sama dengan penanganan yang dilakukan pada bangunan yang masih belum berdiri atau penanganan pra konstruksi. Namun mungkin akan ada sedikit perbedaan dalam penerapannya, hal ini tergantung dari jumlah populasi rayap dan kondisi struktur bangunan yang akan ditangani.

  1. Penanganan setelah bangunan berdiri sempurna

Jenis penanganan terakhir adalah penanganan pada bangunan setelah konstruksi berdiri sempurna atau mungkin sudah ditempati. Untuk teknik yang akan diterapkan untuk menangani kondisi bangunan seperti ini akan lebih kompleks karena di dalamnya sudah terdapat berbagai peralatan dan perabotan yang rentan menjadi sarang atau tempat berkembangnya rayap. Oleh karena itu selain soil treatment, nantinya juga terdapat treatment pada barang-barang jenis kayu, seperti perabotan rumah, rangka atap dan treatment pada bagian plafon rumah.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *